JASA DEKORASI BOOTH PAMERAN | VENDOR BOOTH PAMERAN | LAUNCHING PRODUCT | EPTEC SOLUTION


Jakarta – Sebagai salah satu perusahaan distributor produk teknologi terdepan di tanah air, PT EP-TEC Solutions Indonesia, memperkenalkan lima produk teknologi terbaru untuk tahun ini. Adapun kelima produk yang ditawarkan kepada konsumen adalah Bird, Kapp IQ, Motage, Pro Light, Kickle, dan Montage.

Presiden Direktur PT EP-TEC Solutions Indonesia, Andika Pratama, mengatakan, pengenalan kelima produk teknologi anyar yang memiliki kemampuan untuk menunjang kinerja itu, ditujukan untuk memudahkan konsumen dalam melakukan aktifitasnya.

“Lewat acara ini, kami ingin memperkenalkan deretan produk terbaru yang kami pasarkan. Dengan begitu, konsumen bisa mengenal lebih dekat produk mana saja yang menjadi keperluannya,” ujar Andika, disela-sela EP-TEC Solutions Day 2016, di Ballroom Thamrin Nine, Jakarta, baru-baru ini. (Sumber : http://www.beritasatu.com/digital-life/363547-eptec-unjuk-kecanggihan-lima-produk-terbaru.html )

Pada kali ini kami sebagai kontraktor pameran jakarta produksi di dalam sebuah event launching product dengan stage backdrop dan beberapa display Smart TV. Dari konsep sampai produksi untuk event yang di selenggarakan oleh PT EP-TEC Solutions Indonesia.

Dengan konsep Hi Tech Black And White kami sebagai jasa pembuatan booth memberikan sebuah warna dan bentuk  yang menuju perspektif  kemajuan teknologi di era globalisasi.
Selain memberikan sebuah jasa desain sekaligus pembuatan dekorasi booth pameran, kami juga memberikan pelayanan maksimal lainnya.

Selengkapnya…

Contact

KONTRAKTOR PAMERAN EVENTPRO – HIGH QUALITY LOW PRICES!

Office & Workshop
Jl. Salak Raya No. 1 – Pamulang
Tangerang Indonesia
Phone : 021 512 899 89
Hotline : 0812 1210 3386 – 0812 9045 2586
E-mail : eventproexhibition@gmail.com
Website : www.eventpro-kontraktorpameran.com
Our Blog : Jasa Pembuatan Booth Pameran