JASA DEKORASI BOOTH PAMERAN | KONTRAKTOR PAMERAN | BOOTH KIKKOMAN | FHI 2017


Pameran Food & Hotel 2017 yang ke-14 akan kembali hadir di Jakarta International Expo dari tanggal 5 hingga 8 April 2017. 

Pameran terkemuka ini menjadi one stop platform dari beragam produk F&B dengan brand ternama serta industri HORECA. Dengan adanya acara ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman, mutu, dan kualitas industri perhotelan. (Sumber : http://biz.kompas.com/read/2017/04/05/152708228/pameran.food.hotel.indonesia.2017.lebih.besar.dengan.berbagai.kompetisi.bergengsi

Di event pameran kali ini yang bertemakan food and hotel, yang di selenggarakan di JIEXPO Indonesia sungguh sangat menarik perhatian karena menjadi event terkemuka dalam bidang Food Hotel. 

Berbagai macam booth pameran menarik yang mewakili banyak brand ternama, dan kali ini kontraktor pameran Eventpro bekerjasama dengan Kikkoman Akufood. 
Dengan konsep, desain sampai pembangunan boothnya kami lakukan dengan maksimal dan sangat menikmati prosesnya. 

Jasa kami bukan hanya desain tapi melainkan sampai pembuatannya, Eventpro jasa pembuatan booth pameran dan desain yang berlokasi di jakarta akan siap selalu membantu anda. 

Dengan konsep Herritage Resto, kami menguatkan karaktek brand Kikkoman dan Akufood yang memang sudah terkenal di kalangan para penikmat kuliner. 

Banyak kontraktor booth pameran di jakarta dan kami salah satunya Eventpro yang bisa menjadi vendor booth pameran anda dengan pelayanan yang maksimal dan harga yang bersaing. 


Contact

KONTRAKTOR PAMERAN EVENTPRO – HIGH QUALITY LOW PRICES!

Office & Workshop
Jl. Salak Raya No. 1 – Pamulang
Tangerang Indonesia
Phone : 021 512 899 89
Hotline : 0812 1210 3386 – 0812 9045 2586
E-mail : eventproexhibition@gmail.com
Website : www.eventpro-kontraktorpameran.com
Our Blog : Jasa Pembuatan Booth Pameran